WORKSHOP PUBLIKASI ILMIAH

Publikasi ilmiah merupakan salah satu syarat kelulusan bagi mahasiswa Pasacasarjana IPB. Mengingat proses pembuatan hingga penerbitan paper di suatu jurnal memerlukan waktu yang panjang, serta tuntutan publikasi di suatu jurnal internasional bereputasi, maka diperlukan persiapan yang matang untuk mencapai tujuan tersebut.

Melihat hal ini, FORMATIP IPB bekerja sama dengan Direktorat Publikasi Ilmiah dan Informasi Strategis (DPIS) IPB bermaksud mendorong publikasi ilmiah di jurnal internasional dengan mengadakan kegiatan Workshop Publikasi Ilmiah dengan tema “Sukses Tembus Jurnal Internasional Bereputasi (untuk Bidang Teknik & Teknologi Pertanian)”.

Kegiatan Workshop Publikasi Ilmiah terdiri dari Publication Training dan Manuscript Coaching, akan dilaksanakan pada:

🗓️ Senin, 5 Juli 2021 pukul 08.00 – 16.00 WIB ( Publication Training berupa penyampaian materi oleh narasumber mengenai penulisan manuskrip yang baik dan atraktif, tips trik memilih jurnal internasional bereputasi, serta etika dalam penulisan dan publikasi ilmiah)
🗓️ Selasa, 6 Juli 2021 pukul 09.00 – 16.00 WIB ( Manuscript Coaching berupa pemberian arahan dan revisi manuskrip oleh reviewer)
💻 Live on Zoom

Pendaftaran melalui link berikut: http://ipb.link/workshoppublikasi

Salam Sukses 👋
🔹 Forum Komunikasi Mahasiswa Pascasarjana Teknik Industri Pertanian (FORMATIP) IPB
🔹 Direktorat Publikasi Ilmiah dan Informasi Strategis (DPIS) IPB
🔹 Program Studi Pascasarjana Teknik Industri Pertanian IPB

☎️ Narahubung:
http://wa.me/6281807848811 (Majesty)
📱Instagram: @formatip_ipb
🖥️ Website : https://dpis.ipb.ac.id/

Leave a Reply

Close Menu